• Ikasmadupa Say …..

    Maaf jika ada kesalahan dalam penampilan, masih ada perbaikan dan pembenahan teknik untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Tapi blog ini masih aman n terima kasih atas dukungannya ya ........
  • Smada Info …..

    Pengumuman ...!

    Kegiatan Pondok Ramadhan di SMADA 2008

    Assalamualaikum wr. wb
    Sebelumnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1429 H dalam menyongsong kegiatan ramadhan yang penuh hikmah, SMA Negeri 2 Genteng akan mengadakan :
    Kegiatan : Pondok Ramadhan
    Hari/Waktu : Kamis-Sabtu, 4-6 September 2008
    Tempat : Kampus Palma

    bagi alumni SMADA yang memiliki waktu luang bisa bergabung untuk ikut berpartisipasi aktif sebagai pemateri bersama-sama alumni lainnya yang telah diberi amanah oleh pihak sekolah untuk
    meng-handle kegiatan Pondok Ramadhan tahun ini.

    info lebih lanjut, hubungi :
    Muhammad Faiz (alumni 2004), 081386766450.

    Wassalamualaikum wr. wb

  • Info Express

     

    Jangan Pernah Selingkuh (JPS)

    Sudah pernah denger kan judul lirik diatas? pastinya sudah duong....? ANgkasa BanD kini hadir di kota Genteng-Banyuwangi. Nonton yuk aksi mereka di Stadion Maron Genteng pada tanggal 13 Juni 2008. Ayo jadikan moment ini berarti dan damai............

     

  • People’s Join

    web tracker
  • Kategori

  • Arsip

  • RSS Aktual – media online

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Wikimu

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Iptek – Kompas

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Visitor's Today

    • 34.997 hits
  • Tulisan Teratas

Sudahkah anda berINVESTASI?

semua orang pernah tahu, dengar bahkan melakukan yang namanya investasi. investasi identik dengan penanaman modal ke sebuah perusahaan, baik itu oleh orang dalam negeri maupun orang asing. namun tidak hanya itu saja, arti investasi masih sangat luas mulai dari diri pribadi sampai dengan investasi dengan Tuhan. biasanya kita tidak sadar bahwa kita sehari-hari sudah melaksanakan yang namanya investasi dalam skala kecil, bisa itu investasi dari segi kegiatan bersekolah, beramah tamah dengan tetangga, menabung, beribadah, dan lain sebagainya.

tanpa kita sadari kegiatan itu semua kelak dimasa mendatang menjadi keuntungan bagi diri kita sendiri. contoh sekolah, kelak dengan keahlian dan ilmu yang kita dapat sebagai penunjang dalam karier seperti mendapat pekerjaan yang layak sesuai dengan keahlian kita. beramah tamah dengan tetangga nantinya investasi dapat dipetik ketika kita butuh bantuan orang lain khususnya dengan tetangga mereka akan dengan ikhlas membantu karena kita telah punya investasi dengan mereka. menabung juga sama hasil ivestasi kita dapat dipergunakan untuk semua hal khususnya yang berhubungan dengan masalah finansial kita. dari ketiga contoh diatas jelas kita pasti sudah berpikir matang-matang bahkan serius dengan investasi tersebut diatas.

namun apakah kita sudah matang dan serius dengan investasi kita dengan Tuhan? apakah kita sudah melaksanakan investasi ini dengan sepenuh hati? sebagian kita mungkin sudah dan mungkin belum. banyak dari kita invetasi ini seolah-olah hanya sebuah kewajiban dan keharusan karena perintah bukan menjadi suatu kebutuhan. padahal jika kita lihat investasi ini sangat mengutungkan karena keuntungannya selama-lamanya bahkan ada bonusnya lagi. tapi kenapa?

kita seolah-olah cuek bebek dengan investasi yang satu ini, yang biasanya digunakan untuk kedok semata, agar dikatakan orang yang alim, berkelakuan baik, dan sebagainya. coba kita logika dari tiga investasi tersebut diatas yang keuntungannya hanya sekejap kita mau masak dengan keuntungan selama-lamanya kita nggak mau sih? mari kita sama-sama buka mata hati kita, pikiran jernih dan positif kita bahwa kita harus mau dan berusaha untuk selalu berinvestasi dengan Tuhan sebanyak-bannyaknya yang kita bisa dengan ikhlas dan ridho karena Nya, karena jika tidak kita akan menjadi orang yang sangat celaka. dalami ketiga investasi tersebut diatas tapi jangan meninggalkan investasi yang satu ini. oleh karena itu Sudahkah anda berINVESTASI?

*- mr.gpk -*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: