• Ikasmadupa Say …..

    Maaf jika ada kesalahan dalam penampilan, masih ada perbaikan dan pembenahan teknik untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Tapi blog ini masih aman n terima kasih atas dukungannya ya ........
  • Smada Info …..

    Pengumuman ...!

    Kegiatan Pondok Ramadhan di SMADA 2008

    Assalamualaikum wr. wb
    Sebelumnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1429 H dalam menyongsong kegiatan ramadhan yang penuh hikmah, SMA Negeri 2 Genteng akan mengadakan :
    Kegiatan : Pondok Ramadhan
    Hari/Waktu : Kamis-Sabtu, 4-6 September 2008
    Tempat : Kampus Palma

    bagi alumni SMADA yang memiliki waktu luang bisa bergabung untuk ikut berpartisipasi aktif sebagai pemateri bersama-sama alumni lainnya yang telah diberi amanah oleh pihak sekolah untuk
    meng-handle kegiatan Pondok Ramadhan tahun ini.

    info lebih lanjut, hubungi :
    Muhammad Faiz (alumni 2004), 081386766450.

    Wassalamualaikum wr. wb

  • Info Express

     

    Jangan Pernah Selingkuh (JPS)

    Sudah pernah denger kan judul lirik diatas? pastinya sudah duong....? ANgkasa BanD kini hadir di kota Genteng-Banyuwangi. Nonton yuk aksi mereka di Stadion Maron Genteng pada tanggal 13 Juni 2008. Ayo jadikan moment ini berarti dan damai............

     

  • People’s Join

    web tracker
  • Kategori

  • Arsip

  • RSS Aktual – media online

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Wikimu

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Iptek – Kompas

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Visitor's Today

    • 34.997 hits
  • Tulisan Teratas

Dunia Fatamorgana

kelahiran manusia di dunia bukanlah suatu kebetulan belaka namun semua sudah ada yang merancangnya. mulai dari nasib kehidupan baik itu soal harta, tahta, jodoh, dan lain sebagainya bahkan sampai pada kematian. semuanya itu sudah ada yang mengatur pasti ada.coba kita tengok ke belakang kehidupan kita mulai dari saat kita lahir.

saat kehamilan ibu kita sudah mencapai 9 bulan (ada yang kurang dan ada yang lebih dari 9 bulan), saat itulah lahir seorang bayi yang mungil dan imut dan bahkan mungkin sering banyak orang-orang mengagumi kehadiran kita mulai dari segi gantenglah, cantiklah, luculah, peseklah dan lain sebagainya yang tanpa kita sadar saat itulah perang kita di dunia dimulai. tahun berganti ternyata kita sudah menginjak besar dan mengenyam yang namanya pendidikan mulai dari play group, TK, SD, SMP, SLTA bahkan sampai perguruan tinggi.

pada masa bayi kita dibuai dan dimanja karena masih sebegitu kecilnya, lucunya dan tidak tahu apa-apa. menginjak usia play group (kalau yang pernah) ya bisa dikatakan sama dengan balitalah masih sebegitunya dimanja. menginjak TK mulai ada penerapan disiplin tapi tetap sama saja dimanja. TK berlalu menjadi SD benih-benih norma keluarga, agama dan adat istiadat ketak mengalir deras di sanubari kita hingga sering muncul kata-kata dari orang tua kit “ini/itu yang baik”, jangalah, baguslah dan sebagainya.

SMP menginjak masa remaja mulai terbesit pikiran-pikiran nakal dan kadang kotor namun tidak terlalu. barulah mulai SMA kita benar-benar menjadi orang yang bisa membedakan mana yang baik dan mana yang benar meskipun kenyataannya seringkali kita menyangkal kesalahan menjadi sesuatu yang dibenarkan. masa ini biasanya masa yang paling indah, kenapa tidak?mungkin anada pernah merasakan masa-masa dimana anda punya kekasih (kondisi jatuh cinta yang amat sangat). masa kuliah sama halnya dengan masa SMA. masa mengalami kesulitan dalam menghadapi pekerjaan atau mungkin ada beberap yang langsung menginjak masa pernikahan.

masa mempunyai anak, masa merawat anak, bahkan sampai masa tua renta tak berdaya hanya bisanya meminta bantuan orang lain. sampai suatu ketika ada masa yang sebagian orang takut dan sebagian orang tenang-tenang saja bahkan sudah siap akan hal itu yaitu masa kematian. hal ini merupakan masa misterius yang semua manusia bahkan mahkluk hidup tidak akan pernah tahu akan peristiwa ini.

kalau kita tengok sekali lagi ketika masa-masa di dunia bukanlah kita sangatlah merugi kalau kita tidak mempergunakan dengan sebaik-baiknya masa itu karena hidup kita hanya sekali dan selebihnya tergantung dari kepercayaan kita pada agama masing-masing tentunya semua percaya akan akhirat. ya begitulah dunia selalu berputar mengikuti alur dan kita hanya mengikuti saja namun juga kita harus tahu pedoman untuk itu. dunia fatamorgana hanyalah sesaat namun akhirat kekal selamanya……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: