• Ikasmadupa Say …..

    Maaf jika ada kesalahan dalam penampilan, masih ada perbaikan dan pembenahan teknik untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Tapi blog ini masih aman n terima kasih atas dukungannya ya ........
  • Smada Info …..

    Pengumuman ...!

    Kegiatan Pondok Ramadhan di SMADA 2008

    Assalamualaikum wr. wb
    Sebelumnya kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1429 H dalam menyongsong kegiatan ramadhan yang penuh hikmah, SMA Negeri 2 Genteng akan mengadakan :
    Kegiatan : Pondok Ramadhan
    Hari/Waktu : Kamis-Sabtu, 4-6 September 2008
    Tempat : Kampus Palma

    bagi alumni SMADA yang memiliki waktu luang bisa bergabung untuk ikut berpartisipasi aktif sebagai pemateri bersama-sama alumni lainnya yang telah diberi amanah oleh pihak sekolah untuk
    meng-handle kegiatan Pondok Ramadhan tahun ini.

    info lebih lanjut, hubungi :
    Muhammad Faiz (alumni 2004), 081386766450.

    Wassalamualaikum wr. wb

  • Info Express

     

    Jangan Pernah Selingkuh (JPS)

    Sudah pernah denger kan judul lirik diatas? pastinya sudah duong....? ANgkasa BanD kini hadir di kota Genteng-Banyuwangi. Nonton yuk aksi mereka di Stadion Maron Genteng pada tanggal 13 Juni 2008. Ayo jadikan moment ini berarti dan damai............

     

  • People’s Join

    web tracker
  • Kategori

  • Arsip

  • RSS Aktual – media online

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Wikimu

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • RSS Iptek – Kompas

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Visitor's Today

    • 34.891 hits
  • Tulisan Teratas

Ingin Awet Muda & Bahagia ?

1.      Hilangkan angka-angka pengganggu

Hilangkan/jauhkan angka-angka yang nggak penting dipikiran kamu, seperti berapa umur kamu, berapa berat badan kamu, berapa tinggi kamu dan lain sebagainya. Biarlah dokter, psikolog yang memikirkannya. Karena angka-angka seperti sangat mengganggu perkembangan kamu untuk maju karena ada lebih banyak lagi yang perlu anda pikirkan selain angka-angka tersebut.


2.      Milikilah teman-teman yang menyenangkan

Teman adalah senjata paling handal untuk menghilangkan rasa jenuh apalagi kalau punya teman yang bikin hati kamu senang. Dengan mempunyai teman yang menyenangkan kamu bisa berbagai cerita, curhat dan lain sebagainya.

 

3.      Teruslah Belajar

Belajar tidak hanya harus dengan buku seperti sekolah, tapi belajarlahjuga dari hal-hal lain yang dapat menambah wawasan kamu. Seperti belajar komputer, berkebun, menggambar, melukis dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi kamu sendiri. Jangan biarkan pikiran kamu sedetikpun dalam keadaan kosong/melamun tanpa ide-ide yang positif karena jika pikiran kosong mudah dimasuki setan jadinya mudah
kesurupan.

 

4.      Bahagialah dari yang sederhana

Kebahagiaan tidak selalu bersifat materi tapi masih ada kebahagiaan yang bisa didapatkan. Seperti makan bersama teman-teman ataupun hal-hal sederhana lain yang dapat membuat kamu bahagia.

 

5.      Seringlah tertawa/tersenyum

Banyak-banyaklah tertawa dengan teman-teman kamu dan habiskan waktu dengan mereka. Janga tertawa/tersenyum sendiri bisa-bisa dikira orang gila. Dengan tertawa/tersenyum otot-otot diwajah saling berkontraksi satu sama lain sehingga kulit-kulit tidak mudah keriput.

 

6.      Tangis Bahagia

Simpanlah kenangan-kenangan indah yang ada dipikiran kamu, luapkan dengan tangisan-tangisan indah dan bermakna. Karena dengan begitu kamu bisa mengulang memori indah yang bisa membangkitkan gairah hidup.

 

7.      Penuhi hidupmu dengan perasaan cinta

Cinta tidak hanya kepada sang kekasih tetapi dengan apa saja yang kita sukai. Seperti cinta kepada keluarga, hewan peliharaan, musik, hobi kamu dan yang lainnya. Dengan cinta hidup lebih bermakna.

 

8.      Hargailah Sehatmu

Sehat adalah harta paling utama yang harus kamu miliki. Dengan sehat kamu dapat melakukan aktifitas apapun dan kapanpun. Jika kamu dalam keadaan sehat maka peliharalah, jika kamu sakit maka obatilah, jika tidak sanggup mengobati mintalah pertolongan kepada orang lain.

 

9.      Jangan memilih jalan yang salah

Pilihlah jalan yang standar bagi kehidupan manusia. Jangan mengikuti jalan yang dapat merusak moral ataupun yang buruk bagi kamu. Pilihlah jalan yang sesuai dengan hidup kamu dan sesuai dengan tuntunan agama dan negara.


Selebihnya kamu bisa cari sendiri cara-cara yang lain untuk awet muda & bahagia. Selamat berjuang……………



*- Mr. GPK -*

Satu Tanggapan

  1. Syukurilah apa yg u miliki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: